SHARE THIS ARTICLE

babymetal-concert1

Pada tanggal 1 Februari, grup idol metal Jepang BABYMETAL menggelar konser mereka I, D, Z ~LEGEND ‘Z’ di Zepp Tokyo.

BABYMETAL adalah sub-unit dari grup idol Sakura Gakuin dan terdiri dari 3 orang anggota SU-METAL (Suzuka Nakamoto), MOA-METAL (Moa Kikuchi), and YUI-METAL (Yui Mizuno). Sesuai dengan peraturan umumnya, setiap anggota Sakura Gakuin yang telah lulus dari SMP akan lulus dari grup idol tersebut, dan anggota SU-METAL (Suzuka Nakamoto) akan lulus dari Sakura Gakuin pada bulan Maret tahun 2013 ini. Oleh karena itu, muncul desas-desus di antara para fans bahwa BABYMETAL akan bubar atau akan terjadi pergantian anggota dengan kelulusan SU-METAL ini.

Namun, pada konser kemarin, mereka mengumumkan bahwa BABYMETAL akan meneruskan aktivitas mereka walau hanya dalam waktu yang terbatas, dan mereka juga akan menggelar konser live di NHK Hall pada tanggal 30 Juni, sebuah kabar gembira yang menimbulkan teriakan besar penuh sukacita dari sekitar 2.500 fans yang menonton konser mereka itu. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai periode aktivitas mereka untuk saat ini.

babymetal-concert2

Dalam konser tersebut, BABYMETAL membawakan 11 lagu termasuk lagu single debut major mereka Ijime, Dame, Zettai yang dirilis bulan Januari kemarin dan juga lagu Headbangeeeeerrrrr!!!!!.

Sources :
COMMENT