SHARE THIS ARTICLE

BABYMETAL akan menggelar konser tunggal di Wembley Arena pada bulan AprilPada tanggal 2 April tahun depan, BABYMETAL akan menggelar konser tunggal di The SSE Arena, Wembley di London. Selain BABYMETAL, pada bulan Maret 2016 X JAPAN juga dijadwalkan akan tampil di arena indoor berkapasitas 12.000 orang yang dibangun pada tahun 1934 tersebut. Tahun lalu, BABYMETAL pernah menggelar konser tunggal di O2 Brixton Academy di London di hadapan 5000 penggemarnya dari luar Jepang.

Seperti dikutip dari tokyohive.com, MOAMETAL berkomentar tentang konser mereka yang akan datang, “Saya sangat terkejut. Saya sangat senang bahwa kami memiliki kesempatan agar banyak orang, terlepas dari negara, jenis kelamin, dan usia, dapat mengetahui tentang musik dan penampilan BABYMETAL.” Sedangkan YUIMETAL berkata, “Saya ingin mengerahkan diri saya sendiri bahkan lebih untuk mengatasi segala hal.” Sementara SU-METAL berkata, “Jujur, saya masih tidak bisa mempercayainya! Tapi saya sudah tak sabar untuk mengelar konser lagi di Inggris!

Sementara itu, di saluran YouTube BABYMETAL telah diunggah sebuah rekaman liveIjime, Dame, Zettai” dari penampilan mereka dalam festival rock “Sonisphere Festival UK.” Simak di bawah ini!

Source : tokyohive.com
COMMENT