BABYMETAL Akan Lakukan Debut Major Dengan Single “Ijime, Dame, Zettai”



Pada tanggal 6 Oktober, grup idol metal Jepang BABYMETAL mengumumkan bahwa mereka akan melakukan debut major mereka di bawah bendera TOY’S FACTORY dengan perilisan single terbaru mereka, Ijime, Dame, Zettai.

Grup itu mengumumkan hal tersebut pada akhir konser tunggal mereka I, D, Z ~LEGEND “I” di Shibuya O-EAST, Tokyo. Lagu Ijime, Dame, Zettai sendiri telah menjadi lagu yang populer dan sering dibawakan pada live performance mereka. Penampilan mereka untuk lagu ini selalu diiringi oleh “Wall of Death” yang dibuat oleh dua anggota BABYMETAL yaitu MOAMETAL dan YUIMETAL, dan penonton yang selalu heboh dan melompat bersama gadis-gadis ini setiap mereka berteriak “Dame!” dan akhirnya mendapat julukan “Dame! Dame! Jump.” Lagu ini perlahan menjadi favorit para fans dan karenanya terpilih menjadi single pertama yang dirilis oleh label major.


BABYMETAL akan merilis single Ijime, Dame, Zettai dalam tiga edisi first press yang berbeda dengan judul D, Z dan I serta sebuah edisi reguler. Edisi first press mendapatkan bonus DVD yang berisi penampilan para gadis ini di SHIBUYA-AX pada tanggal 8 April silam. Coupling song untuk single ini belum diumumkan.

  

sumber : tokyohive.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes