SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 6 Oktober, grup idol metal Jepang BABYMETAL mengumumkan bahwa mereka akan melakukan debut major mereka di bawah bendera TOY’S FACTORY dengan perilisan single terbaru mereka, Ijime, Dame, Zettai.

Grup itu mengumumkan hal tersebut pada akhir konser tunggal mereka I, D, Z ~LEGEND “I” di Shibuya O-EAST, Tokyo. Lagu Ijime, Dame, Zettai sendiri telah menjadi lagu yang populer dan sering dibawakan pada live performance mereka. Penampilan mereka untuk lagu ini selalu diiringi oleh “Wall of Death” yang dibuat oleh dua anggota BABYMETAL yaitu MOAMETAL dan YUIMETAL, dan penonton yang selalu heboh dan melompat bersama gadis-gadis ini setiap mereka berteriak “Dame!” dan akhirnya mendapat julukan “Dame! Dame! Jump.” Lagu ini perlahan menjadi favorit para fans dan karenanya terpilih menjadi single pertama yang dirilis oleh label major.

BABYMETAL akan merilis single Ijime, Dame, Zettai dalam tiga edisi first press yang berbeda dengan judul D, Z dan I serta sebuah edisi reguler. Edisi first press mendapatkan bonus DVD yang berisi penampilan para gadis ini di SHIBUYA-AX pada tanggal 8 April silam. Coupling song untuk single ini belum diumumkan.

  

sumber : tokyohive.com

COMMENT