SHARE THIS ARTICLE

ayumi kohaku

Ayumi Hamasaki mengumumkan melalui twitter bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam Kohaku Uta Gassen tahun ini.

Ayu menyatakan bahwa ia akan fokus dalam melakukan hal-hal yang ia ingin lakukan, bukan hal-hal yang ia merasa harus ia lakukan.

Kutipan dari Ayumi Hamasaki
Tentang Kohaku. Ya, kami mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dengan semangat yang baik. Saya yakin bahwa ini adalah waktu yang paling tepat untuk kami berdua. Saya harap kalian akan memahami bahwa keputusan ini adalah apa yang perlu saya lakukan sehingga saya bisa fokus pada apa yang benar-benar ingin saya lakukan bukan apa yang saya diharapkan untuk lakukan. Saya yakin bahwa keputusan kami adalah waktu yang paling tepat untuk pindah ke tingkat berikutnya. Dan saya sangat bersemangat untuk menjadi lebih dekat daripada sebelumnya pada semua penggemar saya di Asia mulai tahun depan. Terima kasih untuk semua cinta kalian!!!!!!!!

Ayumi Hamasaki telah menjadi penampil utama dari Kohaku Uta Gassen sejak ia memulai debutnya pada tahun 1999. Tahun ini akan menandai pertama kalinya ia tidak tampil pada program akhir tahun tempat ia pertama kali mulai tampil.

Telah dilaporkan bahwa Ayu akan berfokus pada konser Countdown Live-nya di akhir tahun, serta lebih fokus pada pertunjukan live-nya secara umum.

Source : jpopasia.com
COMMENT