SHARE THIS ARTICLE

5-8 Mei 2016 - Japan Pop Festival Makassar

Bagi kalian penggemar Jejepangan khususnya wilayah Indonesia timur, seperti Sulawesi Selatan dan sekitarnya yuk datang ke event Japan Pop Festival: The Promised Day pada 6-8 Mei 2016 Di Ballroom Celebes Convection Centre makassar dari jam 11:00 –  20:00 WITA!

Japan Pop Festival ini diselenggarakan oleh Cosplayer Makassar Suki (CoMaSu) bekerjasama dengan Sora – Merchan. Tema The Promised Day atau Hari yang dijanjikan dipilih karena impian dari CoMaSu dan Sora – Merchan untuk membuat event Jejepangan terbesar se-Makassar.

Acara ini juga menghadirkan berbagai Bintang Tamu baik lokal maupun internasional seperti Saida Cosplay dari Korea Selatan, Arisa dari Hongkong, serta Edelyn, Prince Ingga, Hika dan Kenzo dari Indonesia serta Dubbing Giant dari serial Doraemon kak Bima Sakti. Tak lupa acara bakalan di bawakan oleh Iqram yang merupakan pendiri dari CoMaSu bersama Ameru.

Tidak lupa, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba menarik di antaranya Coswalk, Cosplay, Anisong, Dance Cover, Manga 4 Koma serta lomba Dubbing. Ayo ikut lombanya, dapatkan total hadiah jutaan rupiah!

Selain itu pada event nanti akan ada perform spesial dari teman-teman CoMaSu serta komunitas-komunitas se-Makassar. Untuk tiket masuk entry event dikenakan Rp.60.000 untuk 3 hari dan Rp.250.000 untuk VIP (termasuk Meet and Greet serta freepass selama event).

Untuk pemesanan tiket dan pendaftaran lomba, silahkan hubungi:
Faldy 085241419660
ilal 085298367355

Atau bisa ke halaman Facebook:
Comasu Cosplay Makassar
Sora – Merchan

See you in promised day!

COMMENT