SHARE THIS ARTICLE

pb-2

Sudah tidak aneh jika para anak di sekolah Jepang berlomba-lomba untuk memamerkan bekal makanan siapa yang paling menarik untuk dimakan. Ya, Jepang sendiri terkenal dengan bekal makan siangnya yang lebih sering disebut ‘bento’, umumnya bento dibuat sedemikian rupa agar menarik dan menambah nafsu makan bagi pemiliknya, bahkan kita kadang-kadang lupa jika yang ada didalam kotak makan siang adalah nasi ataupun sayuran yang dapat kita makan.

Sementara para orang tua sibuk dengan ‘mendesain’ makanan yang merupakan isi dari kotak bekal makan siang, sedangkan anak-anak mereka disibukan dengan memilih bentuk dari kotak makan siangnya. Dan sekarang ada kabar gembira bagi kalian penyuka kotak bekal makan siang, karena mulai sekarang kalian sudah dapat membawa bento dengan bentuk Poke ball.

pb-1

Memang benar jika kita melihat dari segi efisiensi maka bento berbentuk kotak lebih banyak menampung bekal kalian dan mempunyai permukaan yang lebih stabil. Namun akhir-akhir ini bento tersebut sudah tidak begitu populer di mata anak-anak, apalagi dengan kemunculan bento berbentuk poke ball.

pb-6

Apabila dilihat lebih detail maka bento ini tidak sepenuhnya berbentuk seperti bola, karena bagian dasar dari poke ball ini berbentuk pipih yang memudahkan kalian untuk meletakkannya pada bidang datar. Meskipun hal ini mengurangi bentuk asli dari poke ball.

pb-3

1 set bento poke ball mencakup tas yang dapat kalian bawa untuk menaruh seluruh peralatan bento-mu, poke ball lengkap dengan kompartemennya. Dan kalian dapat membawa 1 set bento unik ini seharga 3.500 Yen (US $ 34). Tetapi itu belum termasuk sumpit bertema pokemon yang lucu ini, sumpit ini dapat kalian bawa pulang dengan harga 1.000 Yen.

pb-7

 

 

Tertarik untuk membawa 1 set bento poke ball ke sekolahmu ?

Sumber: http://en.rocketnews24.com

 

 

 

 

 

COMMENT