SHARE THIS ARTICLE

Persaingan antara berbagai grup idola wanita di Jepang semakin menjadi serius. Grup-grup idola tersebut dahulu merupakan gadis-gadis yang hanya ada di TV, dan semuanya tinggal di Tokyo, tetapi saat ini, ada lebih dan lebih banyak grup idola lokal yang misinya meliputi memperkenalkan daerah mereka ke daerah lain. Mereka mengadakan lebih banyak kegiatan berbasis komunitas, mendukung berbagai keistimewaan daerah setempat, dan sangat dicintai dan didukung oleh warga setempat.

Team Shachihoko

Team Shachihoko adalah grup yang terdiri dari 6 gadis Nagoya. Grup ini memulai debut mereka dengan pertunjukan jalanan mereka pada tahun 2012. Mereka mungkin bukan nama besar, tapi penampilan mereka dipenuhi dengan sesak oleh 5.000 orang tahun lalu!

Berikut ini adalah video klip latihan mereka yang menampilkan jus sayuran asal Nagoya, Yasai seikatsu (atau hidup dengan sayuran). Minuman sayuran ini dicintai secara luas di Jepang; minuman ini baik untuk diminum dengan sarapan dan makan siang Anda, dan banyak gadis yang menyadari kesehatan/kecantikan juga menikmati minuman ini.

Inilah video klipnya!

Anda bisa membantah bahwa mereka tidak benar-benar seperti idola super yang wajah, suara dan penampilannya sempurna. Tapi alasan mengapa mereka dicintai sebenarnya adalah sikap santai dan penampilan non-idola mereka; pakaian berwarna-warni yang mereka kenakan bukanlah kostum khusus untuk seorang idola, tetapi adalah pakaian olahraga khas di SMP/SMA di Jepang, yang membawa perasaan seperti mendukung seseorang di lingkungan sekitar Anda. Makanan lokal khusus, berbagai karakter dan kini idola berada di atasnya! Semoga Anda akan menikmati ciri khas daerah dari suatu daerah yang Anda kunjungi ketika Anda datang ke Jepang.

Source : japanstyle.info
COMMENT