SHARE THIS ARTICLE

Siap untuk menyambut Piala Dunia? adidas ingin para penggemar Pokémon mendukung Jepang, sambil menunjukkan kecintaan terhadap tikus elektrik favorit mereka, dengan replika seragam tim sepak bola nasional Jepang yang secara resmi bermerk Pokémon.

Jersey crossover – demikian pula halnya dengan pemilihan Pikachu sebagai maskot resmi tim – adalah bagian dari “Engine Project” milik adidas, yang mendorong para pemain dan penggemar untuk bergerak sebagai satu kesatuan mesin dan membentuk suatu lingkaran.

Replika home jerseynya, yang dijual secara retail dengan harga 7,400 yen, menampilkan jersey yang dihiasi dengan stiker Pikachu di dada kanan. Jersey tersebut, bersama dengan beberapa ikatan nasional yang berpusat pada kekeluargaan memimpin dalam menyambut Piala Dunia, dan bermaksud untuk membuat anak-anak merasakan semangat Piala Dunia, dan membiarkan mereka menunjukkan dukungan mereka untuk tim nasional.

Bersama dengan jersey tersebut, para penggemar juga bisa memperoleh t-shirts Pikachu, syal, tas punggung, tas, dan topi.

adidas juga bekerja sama dengan idol group AKB48 untuk kampanye spesial, dan jersey replika bermerk AKB48.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT