SHARE THIS ARTICLE

mmnf2014_invi

MOSHI MOSHI NIPPON FESTIVAL 2014 mengirimkan Pop Culture Jepang ke seluruh dunia! Dengan pertunjukan live dari Kyary Pamyu Pamyu dan Denpagumi.inc, fashion show dan banyak booth (gratis menata rambut!!!), akan ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan pada hari Minggu tanggal 28 September, ketika kalian datang ke acara MOSHI MOSHI NIPPON FESTIVAL 2014.

Bahkan ada Area Live Viewing Khusus yang telah direservasi hanya untuk Warga Negara Asing!

Kunjungi panggung DJ dan nikmati “yakisoba” dan “takoyaki” bergaya festival Jepang dari area makanan di acara ini. Nikmati berbagai permainan bergaya festival seperti melemparkan cincin dan berlatih membidik target dan berfoto dengan teman-teman kalian di depan area foto panel. Ada begitu banyak kegiatan yang dapat dilakukan di dalam dan di luar tempat acara ini.

Proses untuk Memperoleh Tiket Undangan

Silahkan mendaftar dari situs resmi acara ini. Pada hari acara berlangsung bawa tiket undangan kalian (QR code) dan paspor yang masih berlaku atau kartu registrasi warga negara/penduduk asing. Para staf akan memverifikasi undangan kalian dan menukarnya dengan tiket masuk ditambah kupon makanan.

Tiket telah DIJUAL dari sekarang

Untuk warga negara Jepang, tiket untuk acara ini tersedia dari semua playguides standar seharga 3500 yen (tempat duduk terbuka/mencakup 1 tiket makanan/termasuk pajak).

Tentang MOSHI MOSHI NIPPON FESTIVAL 2014

MOSHI MOSHI NIPPON FESTIVAL adalah acara di mana kalian dapat melihat, mengalami dan menikmati budaya pop kontemporer Jepang. Dari makanan yang telah familiar seperti sushi dan ramen, hingga anime, idol, cosplay budaya otaku, fashion, musik dan keindahan, MOSHI MOSHI NIPPON FESTIVAL adalah perayaan terkenal di dunia Jepang yang “KAWAII.”

COMMENT