SHARE THIS ARTICLE

Ayo bangun tidur! Mau dibangunkan oleh Asuna Kini ada aplikasinya lho! (1)

Apa kalian sering mengalami kesulitan saat bangun tidur di pagi hari? Mungkin karena yang membangunkannya orangtua atau saudara kalian ya, coba yang membangunkannya gadis cantik. Kalau yang membangunkannya Asuna dari dunia Sword Art Online, apa kalian bisa bangun tidur? Kini aplikasi alarm yang menampilkan suara menenangkan dari Asuna akan tersedia pada Android di seluruh dunia ungkap Sony Media Communications.

Ayo bangun tidur! Mau dibangunkan oleh Asuna Kini ada aplikasinya lho! (2)

Ayo bangun tidur! Mau dibangunkan oleh Asuna Kini ada aplikasinya lho! (3)

Seperti dilansir dari haruhichan.com, aplikasi yang dinamakan Wake Me Up Asuna ini juga memiliki versi internasional yang fungsinya sama seperti versi aslinya dari Jepang yang telah dirilis awal bulan Juni lalu di Jepang. Aplikasi yang suaranya diisi oleh Haruka Tomatsu ini tetap memiliki semua menu dan teks terjemahannya. Teknologi Live2D yang juga ditemukan dalam berbagai aplikasi alarm karakter anime lainnya juga digunakan aplikasi ini, yang memungkinkan penggunanya mengatur waktu untuk memberitahu kalian bangun.

Ayo bangun tidur! Mau dibangunkan oleh Asuna Kini ada aplikasinya lho! (4)

Selain fungsi alarm, aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk berbicara dengan Asuna yang akan diresponnya, membuatnya menyapa, menanggapi pertanyaan biasa seperti tanggal, waktu saat ini, cuaca, dan bahkan keberuntungan. Kalau kalian membiarkannya terlalu lama, Asuna bahkan akan tertidur. Kalian juga bisa mengatur dan mengubah pakaian yang dikenakannya dari pakaian tempur hingga pakaian kasual yang bisa kalian beli untuk Asuna. Yakin kalian bisa dibangunkan oleh suara Asuna?

Source : haruhichan.com
COMMENT