SHARE THIS ARTICLE

Kota pegunungan Hakone di Jepang, selain menjadi lokasi dari Tokyo-3 pada Neon Genesis Evangelion, juga menjadi latar tempat mobil dari anime balap mobil, Initial D Fifth Stage. Untuk menarik selera para penggemar Initial D yang ingin balapan liar di sekitar tikungan hairpin (tikungan tajam berbentuk penjepit rambut) pada kecepatan tinggi dengan tunggangan yang manis, fun2drive Owners’ Club memperkenalkan layanan sewa mobil Initial D di daerah Hakone.

initial d rental (1)

Mobil-mobil yang tersedia adalah Panda Trueno AE86 (mobil Takumi), sebuah RX-7 FC3S dan RX-7 FD3S (mobil saudara Takahashi). Tur ini, yang dipasarkan sebagai “Initial D Sacred Pilgrimage Tour: Comparative Drive Pack, Hakone Edition,” meliputi Nagao Pass (dari Episode 4), Hakone Turnpike (dari Episode 9), Shichimagari Pass (dari Episode 7), dan Tsubaki Line (dari balapan terakhir). Tur ini dimulai dan berakhir di Sengokuhara.

initial d rental (2)
RX-7 FC3S
initial d rental (3)
Panda Trueno di Nagao Pass
initial d rental (4)
RX-7 FD3S melaju di Shichimagari (“tujuh tikungan”) Pass

Tur ini dijadwalkan dari Mei hingga September dan akan diadakan sekali atau dua kali sebulan. Para wisatawan dapat mencoba setiap mobil dan beralih pada titik-titik tertentu dalam tur. Mereka dapat memilih untuk mengikuti pemandu wisata di mobil yang berbeda atau berkendara dengan pemandu duduk di samping mereka. Atau, mereka dapat memilih untuk melaju di sekitar pegunungan dengan mobil favorit mereka selama tiga jam. Biayanya adalah 14.980 Yen (146 $), dengan tambahan 1.980 Yen (19 $) untuk setiap pengemudi tambahan. Biaya sewa untuk mobilnya adalah 2.980 Yen (29 $) untuk Trueno, 3.980 Yen (39 $) untuk FC3S dan 4.980 Yen (49 $) untuk FD3S.

COMMENT