SHARE THIS ARTICLE

goriki-ayame_1393230398_af_org

Pada tanggal 23 Februari kemarin, Ayame Gouriki mengadakan sesi talk dan mini live konser di Odaiba MEGA WEB dalam rangka perilisan single terbarunya, “Anata no 100 no Kirai na Tokoro.

Penampilan Gouriki membuat penonton bersorak gembira. Lagu pertama yang dibawakan adalah coupling single terbaru, up!! up!!, kemudian debut lagu Tomodachi Yori Daiji na Hito bersama fans. Terakhir ia membawakan lagu terbarunya “Anata no 100 no Kirai na Tokoro” dan memperagakan tarian “gao gao dance” untuk pertama kalinya. Meskipun sebelumnya ia mengatakan “Ini adalah event pertama saya dan saya merasa gugup”, ia berhasil memukau penonton dengan senyuman dan tariannya.

Setelah berlangsungnya konser, Gouriki memberikan poster bertanda-tangan dirinya dan melakukan sesi jabat tangan dengan para pemesan single baru ini. Dari awal acara hingga usai, dia berinteraksi kepada fans dengan senyumannya.

Selanjutnya, Gouriki akan mengadakan event pada tanggal 25 Februari di Lazona Kawasaki (Kanagawa), 1 Maret di Abeno Cues Town (Osaka) dan 2 Maret di Laketown Koshigaya (Saitama) dan Lalaport Toyosu (Tokyo), Jepang.

Source : tokyohive.com
COMMENT