SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 21 November, Fuji TV mengumumkan bahwa mereka telah memilih aktris muda Ayame Gouriki untuk peran utama dalam drama musim dingin Getsu 9 (Senin 9:00 malam) mendatang mereka yang berjudul Biblia Koshodou no Jiken Techou.

Walau Gouriki telah muncul di semua jenis drama selama tujuh musim berturut-turut tanpa istirahat, ini akan menandai kali pertamanya ia membintangi sebuah drama prime time, terlebih sebuah drama getsu 9. Karirnya benar-benar meroket dan ia sendiri merasa terkejut mendapat tawaran ini, “Aku pikir ini adalah lelucon kamera tersembunyi,” komentarnya.

Gouriki melanjutkan, “Tentu saja merupakan sebuah kejutan ketika aku ditawari untuk membintangi sebuah drama 9-getsu. Sejujurnya, perasaanku masih tidak karuan.” Ia mengungkapkan bahwa setelah lulus dari SMP, ia menulis surat kepada ibunya di mana ia berkhayal suatu saat akan membintangi drama getsu 9. Sekarang saat fantasinya telah menjadi kenyataan, ia menyatakan, “Aku tentunya ingin memenuhi pengharapan semua orang.”

Biblia Koshodou no Jiken Techou diambil dari sebuah serial novel misteri populer berjudul sama karya En Mikami. Tiga volume telah dirilis sejauh ini dan kesemuanya berhasil terjual lebih dari 3.100.000 kopi sejauh ini. Novel tersebut bercerita mengenai Shioriko Shinokawa (Gouriki) yang merupakan seorang penjaga toko dari sebuah toko buku bekas yang sepi bernama Biblia Koshodou di Kamakura. Shioriko memiliki pengetahuan yang luas mengenai buku-buku kuno, yang membantunya mengungkap berbagai misteri dan rahasia tentang buku-buku lama yang dibawa ke toko oleh para pengunjung.

Shioriko adalah gadis yang sangat tertutup dengan rasa takut yang ekstrem terhadap orang asing, namun segera setelah percakapan yang terjadi adalah mengenai sebuah buku kuno, tiba-tiba ia menjadi benar-benar fasih. Ini merupakan karakter yang unik dan sebuah tantangan yang bagus untuk Gouriki, yang berkomentar, “Rasanya dia adalah kebalikan dari diriku, namun dulu aku juga sangat pemalu. Mungkin aku harus mencoba menjadi diriku yang dulu lagi (untuk peran ini).”

Tantangan terberat untuk Gouriki dalam drama ini adalah bahwa untuk perannya ini ia tidak boleh tersenyum, padahal hal itu merupakan ciri khas Gouriki. Ia berkata, “Sejauh ini aku selalu berperan sebagai gadis-gadis yang selalu tersenyum dengan cerianya, jadi hal ini merupakan tantangan baru untukku.”

Para produser juga mengungkapkan bahwa selain misteri, terdapat juga kisah cinta dalam drama ini. Biblia Koshodou no Jiken Techou dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2013.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT