SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 28 Oktober, aktris Jepang Ayame Goriki menghadiri acara perilisan jam tangan wicca baru, yang didesain oleh dirinya sendiri, yang mengambil tempat di Yebisu Garden Place di Shibuya, Tokyo.

Aktris tersebut memesona para awak media dan hadirin yang datang ke acara itu dengan gaun ringan one-piece tanpa lengan yang ia kenakan. Ayame jelas sekali terlihat senang untuk memamerkan sebuah jam tangan model khusus yang melingkari pergelangan tangannya dan berkomentar, “Aku membuat angka 5 (go) lebih besar dari angka lainnya, karena namaku adalah Goriki. Dan itu juga merupakan angka keberuntunganku. Aku senang ternyata hasilnya (angka 5 itu) memang sangat besar.”

Ayame juga mengimbau orang-orang yang datang dan mempromosikan jam tangan ini sebagai hadiah yang sempurna untuk Hari Natal. Ia berkata, “Hingga sekarang, aku telah menerima banyak sekali hadiah Hari Natal. Namun karena kini aku adalah seorang dewasa yang telah bekerja, aku lebih senang memberi hadiah daripada menerimanya.” Orang pertama yang akan menerima jam tangan ini sebagai hadiah adalah ibunya.

Setelah memasuki usia 20 tahun ini, Ayame berusaha untuk secara bertahap menjadi orang dewasa sepenuhnya, namun ia mengungkapkan bahwa ia masih tidak berpengalaman dengan alkohol. Lagipula ia masih tinggal bersama orangtuanya, dan nampaknya ia belum memiliki keinginan untuk pindah dalam jangka waktu dekat ini. Ia berkata, “Aku tidak dapat melakukannya. Aku terlalu mencintai keluargaku.”

Jam tangan wicca baru dijual oleh Citizen Watch dengan harga 29.400 yen (sekitar 370 dolar).

source : cinematoday.jp

via : tokyohive.com

COMMENT