Ayaka Tulis Lagu untuk Film “Kuroshitsuji”


ayaka_1383926325_af_orgPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris Gabrielle Aplin  akan menyanyikan lagu “Through the ages” untuk film “Kuroshitsuji (The Black Butler)”. Telah terungkap bahwa lagu tersebut ditulis oleh Ayaka.


Misuzhima, yang juga salah satu sutradara film tersebut, merekomendasikan Gabrielle Aplin untuk menyanyikan lagu tersebut. Sutradara Matsuhashi Shinzo telah lama menginginkan Ayaka untuk menulis lagu tema untuk filmnya dan mempertimbangkannya untuk film ini.

Matsuhashi kemudian berkonsultasi dengan suami Ayaka, Mizushima, yang menyetujuinya dan mengatakan, “Ia telah mengetahui film ini sejak tahap pertama perencanaan dan memiliki kemampuan untuk menulis lirik Bahasa Inggris. Aku percaya ia dapat memenuhi ekspektasi kita.” Sebelumnya, Ayaka pernah menulis lagu untuk Kudo Shizuka, namun ini akan menjadi kali pertama baginya untuk menulis sebuah lagu bagi artis luar.

Lagu “Through the ages” akan disertakan dalam album Jepang Gabrielle “English Rain ~New Edition~”, yang akan dirilis 4 Desember mendatang.


Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes