SHARE THIS ARTICLE

Screen Shot 2014-04-21 at 9.47.56 PM

Ayaka Kikuchi atau Ayarin yang merupakan salah satu mantan anggota AKB48 yang baru saja melaksanakan penampilan kelulusannya pada 21 April 2014, ditunjuk sebagai model eksklusif untuk majalah kenamaan “MAQUIA“. Ayarin akan menjadi model eksklusif untuk MAQUIA terhitung pada bulan Juni mendatang. Sebelumnya ketika mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada 13 April 2014 silam, ia mengatakan, “Saat ini saya sudah menginjak umur 20 tahun dan ingin mencari jalan lain, tidak sebagai idol, namun saya ingin berfokus pada industri fashion dan model.”. Pengumuman penunjukkan Ayarin sebagai model eksklusif MAQUIA bertepatan dengan hari kelulusannya di AKB48.

Sebelumnya, anggota AKB48 lainnya, yakni Haruna Kojima merupakan model eksklusif untuk MAQUIA terhitung pada bulan April. Ayarin mengungkapkan, “Saya sangat senang dan berharap dapat berkembang lebih jauh dengan MAQUIA dan juga mendapatkan tantangan baru.”

Penunjukkan Ayaka Kikuchi sebagai model ekslusif untuk MAQUIA memperlihatkan harapan baru bagi anggota AKB48 yang bercita-cita untuk menjadi model, walaupun anggota itu bukanlah anggota senbatsu layaknya Mariko Shinoda.

Source : nikkansports.com
COMMENT