SHARE THIS ARTICLE

21 kitkat“Kit Kat” dari Nestle akan memulai sebuah kampanye untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-40 di Jepang. Penyanyi dan penulis lagu Ayaka telah terpilih sebagai artis kampanye dan menulis lagu “Arigatou no Wa”.

“Arigatou no Wa” adalah lagu pertama Ayaka dalam kurun waktu 6 bulan ini. Lagu ini mengekspresikan perasaan terimakasih seseorang kepada orang-orang yang dekat dengannya. Ini adalah kali pertama bagi Ayaka untuk menulis lagu dengan tema terimakasih.

Ayaka membagikan pandangannya mengenai kata ‘terimakasih’, “Aku pikir ‘terimakasih’ adalah kata ajaib. Senyum yang muncul saat kau mengatakannya, dan kebahagiaan yang kau rasakan saat ada yang mengatakannya padamu. Ada saat-saat kau mengira-ngira apakah kau sudah melakukan sesuatu untuk orang lain, dan kau menjadi merasa hangat. Kata itu adalah kata yang sangat kuhargai.”

Ia juga berkomentar mengenai lagu terbarunya, “’Terimakasih’ dapat dilihat dari berbagai sudut pandang, sehingga aku cukup kebingungan untuk menulisnya. Namun, aku merasa bahwa kata ini memiliki kekuatan untuk menyebarkan perasaan yang hangat. Aku berpikir mengenai seseorang yang paling ingin kukatakan ‘terimakasih’ padanya. Orang yang langsung terpikirkan olehku adalah ibuku. Itulah titik permulaan dari lirik lagu ini.

Untuk kampanye ini, kemasan “Kit Kat” telah dilengkapi dengan augmented reality”. Saat dipadukan dengan aplikasi “Kit Kat” dalam smartphone, konsumen dapat menikmati penampilan Ayaka yang menyanyikan “Arigatou ni Wa” secara 3D. “Kit Kat” versi “Arigatou” akan dirilis dalam 5 produk berbeda dan mulai dijual pada awal September mendatang.

Source : tokyohive.com
COMMENT