SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa film “Hirugao” yang akan dirilis di Jepang pada musim panas 2017 nanti menampilkan Aya Ueto dan Takumi Saito sebagai pemeran utamanya. Film yang disutradarai oleh Hiroshi Nishitani dengan skenario yang ditulis Yumiko Inoue ini merupakan kelanjutan dari serial drama berjudul sama yang pernah tayang di Fuji TV pada tahun 2014. Serial drama tersebut juga dibintangi Aya Ueto dan Takumi Saito.

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam film yang berlatar waktu 3 tahun setelah serial dramanya, Aya Ueto kembali berperan sebagai Sawa Sasamoto dan Takumi Saito sebagai Yuichiro Kitano. Diceritakan, Yuichiro berkunjung ke suatu kota untuk memberikan kuliah dan di sana ia bertemu Sawa untuk pertama kalinya dalam 3 tahun, yang kini telah menjadi seorang janda dan tinggal sendirian.

aya-ueto-dan-takumi-saito-bintangi-film-hirugao-2
Judul film “Hirugao” berasal dari ungkapan dalam bahasa Jepang yaitu “Heijitsu Hirugao Tsuma” yang ditujukan kepada para ibu rumah tangga yang berselingkuh di sore hari sementara suami mereka sedang bekerja. Ungkapan “Heijitsu Hirugao Tsuma” sendiri berasal dari film Prancis “Belle de Jour” yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Joseph Kessel yang terbit di tahun 1928.

Sources :
COMMENT