SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 14 September kemarin, aktris Jepang Aya Ueto merayakan ulang tahunnya yang ke-27, namun berita itu nyaris saja hilang tidak berbekas karena sebuah pernyataan yang ia keluarkan pada peristiwa tersebut. Semua rumor mengenai dirinya dan HIRO (43) dari grup vokal EXILE akhirnya berakhir setelah mereka mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 14. Walau begitu belum ada tanggal pasti mengenai resepsi pernikahan mereka, dan mereka pun tidak akan membuat pengumuman resmi mengenainya nanti.

Aya mem-posting sebuah catatan di situs resmi miliknya yang isinya adalah rasa terima kasihnya atas dukungan yang terus diberikan oleh para fans-nya selama ini dan juga mengenai pernikahannya. Ia menulis, “Aku bahkan tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasihku pada kalian semua untuk selalu mendukungku bahkan di masa-masa yang sulit sekalipun. Dari lubuk hatiku, terima kasih… Aku akan terus bekerja keras untuk mewujudkan seluruh perasaan cinta yang kuterima dan memberikan lebih banyak cinta kepada kalian semua.” Ia melanjutkan, “Apakah tidak apa-apa jika aku, bukan saja sebagai Aya Ueto namun juga sebagai seorang wanita, dapat merasakan kebahagiaan? Aku akan merasa sangat senang jika kalian semua dapat mengerti hal itu dan terus mendukungku.”

HIRO juga berterima kasih pada para fans-nya dan menyatakan bahwa ia tidak dapat mengumumkan berita ini lebih cepat karena berbagai alasan. Ia merasa senang tidak lagi harus menyimpan berita ini sebagai sebuah rahasia dan menulis, “Aku selalu berlari mengejar mimpiku selama ini, dan tiba-tiba saja aku sudah berusia 43 tahun.”

HIRO menjelaskan bahwa usia 40 adalah titik balik besar dalam hidupnya, dan ia menyadari bahwa, meskipun EXILE, LDH, dan kerjanya masih penting baginya, ia harus mulai berpikir mengenai dirinya sebagai seorang pria. Dan walau kini ia telah menikah, tentu saja, ia akan terus bekerja keras sebagai personil EXILE dan EXILE TRIBE.

sumber : tokyohive.com

COMMENT