SHARE THIS ARTICLE

Matsuura-Aya-2012

Pada tanggal 31 Desember tahun lalu, sebuah desas-desus menyeruak bahwa idol/penyanyi Jepang Aya Matsuura (26) akan menikah dengan anggota grup vokal w-inds. Keita Tachibana (27).

Menurut sumber yang ada, pasangan tersebut terlihat telah berkali-kali pergi berdua ke rumah masing-masing. Baru-baru ini, mereka pindah ke sebuah apartemen mewah di Tokyo dan secara resmi mulai tinggal bersama. Sumber-sumber menyatakan, “Kami dapat menyatakan bahwa mereka berdua akan segera menikah. Mereka telah menyapa orang tua masing-masing pasangannya yang mengasumsikan akan adanya pernikahan dalam waktu dekat, dan mereka telah mendapatkan restu.”

Tachibana melakukan debut bersama w-inds. pada bulan Maret 2001 silam dan Matsuura pun memulai karir bernyanyinya pada bulan April di tahun yang sama. Mereka pun mulai berkencan tak lama setelah itu. Sejak itu, hubungan mereka terus diberitakan oleh banyak media massa.

Kabarnya, keputusan untuk menikah itu dikarenakan kondisi fisik Matsuura dan aktivitas musik Tachibana. Pada bulan Agustus 2011 lalu, Matsura mengumumkan bahwa ia didiagnosis menderita endometriosis dan tengah berusaha keras untuk memulihkan kondisinya. Pada bulan Desember di tahun yang sama, ia merilis album Matsuura Aya 10TH ANNIVERSARY BEST dan menutup akun Twitter resminya pada bulan April 2012 lalu.

Sementara itu, Tachibana bersama w-inds. kini tengah disibukkan dengan berbagai konser ke luar negeri seperti Taiwan, Korea Selatan, Cina, dan Vietnam. Ia pun kini tengah memulai karir solonya dengan nama KEITA, dan akan merilis single pertamanya pada bulan Februari mendatang.

Matsuura, yang memasuki dunia hiburan pada usia 14 tahun, sejak dahulu memiliki keinginan untuk dapat menikah di usia muda. Sumber lain menyatakan, “Tachibana telah dengan setia mendukung Matsuura saat ia istirahat, dan saat debut solonya ditetapkan. Karena Matsuura sendiri pada awalnya memiliki keinginan untuk menikah sebelum ia berusia 25 tahun, kemungkinan besar mereka berdua akan melangsungkan pernikahan sebelum ulang tahun ke-27-nya di bulan Juni mendatang.”

Mengenai berita-berita ini, pihak-pihak yang terkait dengan Matsuura menyatakan, “Kami belum menerima laporan apapun bahwa ia akan menikah.”

source : nikkansports.com via tokyohive.com

COMMENT