SHARE THIS ARTICLE

Aktris pengisi suara Aya Hirano telah mengungkapkan di blog-nya pada hari Senin bahwa ia telah merekam beberapa narasi untuk video promosi “Haruhi Hunting“. Hirano telah mencatat tahun lalu di blog-nya bahwa ia mengunjungi kembali karakter yang tidak ia perankan dalam beberapa waktu, dan posting blog itu mengacu pada narasi yang ia lakukan sebagai Haruhi untuk video promosi tersebut.

ayahiranoharuhipachinko

Video promosi itu akan menjadi rekaman Haruhi Suzumiya pertama yang baru dalam waktu sekitar empat tahun, dan pembuat game pachinko Sankyo menggunakan video itu untuk menandai perilisan dari game pachinko Fever Suzumiya Haruhi no Yuuutsu (Fever: The Melancholy of Haruhi Suzumiya). Kyoto Animation memproduksi videonya, sama seperti yang mereka lakukan dengan serial anime sebelumnya dan film anime yang terinspirasi oleh seri light novel populer karya Nagaru Tanigawa tersebut. Haruhi sendiri dan semua anggota Brigade SOS muncul dalam video itu, yang menggunakan lagu “Lost my music” yang pertama kali terdengar selama adegan festival budaya sekolah dalam serial anime tersebut.

Rekaman barunya dibuat untuk kampanye gameHaruhi Hunting“. 707 frame foto yang berbeda telah dicetak dan disebar di seluruh toko dan iklan luar ruangan, majalah, website, dan di tempat lain di seluruh Jepang. Saat orang-orang mengambil snapshot dari seluruh 707 frame foto tersebut dan mengunggahnya ke website kampanyenya, rekaman baru itu secara bertahap akan terungkap.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT