SHARE THIS ARTICLE

crossdress lolita (1)

Di dunia yang agak terganggu dalam hidup kita ini, “apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan” tidak lagi relevan. Kita tidak tahu lagi apa itu sesuatu dan itu pasti berlaku untuk semua orang. Tapi lolita kembar ini telah menipu semua orang ketika mereka mengungkapkan dua rahasia BESAR mereka.

Akhir-akhir ini ada keributan tentang gadis-gadis manis yang telah berbagi foto-foto liar mereka secara online untuk para penggemar mereka. Tapi baru-baru ini mereka membuka kebohongan besar mereka. Pertama mari kita lihat beberapa foto dari duo kawaii ini dan kemudian mari kita lihat apakah Anda tahu rahasia besar mereka. Kecuali Anda sudah mengetahuinya dan tak ingin melihat kebenaran yang tak terelakkan ini..

crossdress lolita (2)

crossdress lolita (3)

crossdress lolita (4)

crossdress lolita (5)

crossdress lolita (6)

Oke jadi Anda pikir Anda mengetahuinya? Pertama si kembar yang tampak kawaii dan rapi ini bahkan tidak kembar! Ini adalah pria yang sama. Tunggu.. seorang pria? Ups, rahasia kedua akhirnya terungkap! Ya, itu benar, jika Anda belum bisa menebaknya, foto-foto ini semua berasal dari cross dresser lolita yang sama! Cross dresser lolita yang aneh ini memiliki nama online Sutiblr atau すちうる (suchiuru). Dia cukup aktif secara online, menggunakan Tumblr, Twitter, Facebook, dan Flickr. Ia juga adalah seorang pria paruh baya berusia sekitar tiga puluhan, yang terobsesi dengan fashion lolita dan fotografi jika Anda belum memperhatikannya.

crossdress lolita (7)

Seperti yang Anda bisa lihat, tak ada wanita dalam foto ini. Sisi laki-laki dalam dirinya mulai terlihat saat foto-fotonya mengalami kemajuan.

crossdress lolita (8)

Jadi waspadalah ketika Anda mencoba untuk merayu gadis-gadis di sekitar wilayah Kobe, Jepang, karena gadis itu bisa jadi adalah cross dresser lolita paruh baya dan Anda tidak akan tahu bagaimana membedakannya, terutama suaranya..

Source : japanrealm.com
COMMENT