SHARE THIS ARTICLE

Jangan berani macam-macam dengan anak ajaib dari Jepang ini, karena walau baru berumur 7 tahun tapi ia ternyata gemar melakukan olahraga beladiri, bertubuh kekar, dan merupakan penggemar berat dari Bruce Lee. Anak bernama Ryusei Ryuji Imai ini malah sering dijuluki “mini-Bruce Lee” dan ia telah memiliki banyak follower di Facebook dan Instagram-nya.

Seperti diberitakan oleh mashable.com, Imai yang sejak berusia satu tahun telah menonton film-film Bruce Lee dan saat berusia empat tahun mulai mempraktikkan jurus-jurusnya, pertama kali menjadi sensasi di dunia internasional pada tahun 2015 saat ia berhasil menyamai kemampuan memainkan Nunchaku seperti Bruce Lee, gerakan demi gerakannya.

Video Imai saat berumur 5 tahun:

Seperti halnya anak biasa lain seumurannya, Imai yang menyukai kacang natto juga bersekolah di taman kanak-kanak, walau hidupnya terlihat seperti hanya berlatih dan berlatih saja, dan saat ini ia telah masuk Sekolah Dasar.

Pada bulan Mei tahun ini, Imai sempat mengalami cidera saat berlatih dan orang tuanya mengharapkannya agar sembuh total. Ganbatte ne, Imai!

(images: Facebook dan Instagram Imai)

Source : mashable.com
COMMENT