SHARE THIS ARTICLE

girls-street-2020_1420442571_af_org

Avex Entertainment telah mengumumkan audisi bertajuk “Girls Street Audition” untuk mencari top talent berikutnya. Raksasa hiburan tersebut berencana untuk meluncurkan proyek baru, “Girls Street 2020” untuk persiapan 2020 Tokyo Olympics. Avex merencanakan para “gadis entertainment baru” ini akan berada di depan kebudayaan Jepang ketika games tersebut dimulai.

Audisi ini akan digelar untuk idol, aktris/talents dan kreator (produser musik atau koreografer) mulai tanggal 1 April. Setelah proses seleksi, pelamar yang berhasil lolos akan diumumkan pada “Girls Street EXPO 2015” pada tanggal 12 Juli.

Proyek ini untuk memperkuat dan memperluas label idol Avex yang telah ada “iDol Street” yang menampilkan SUPER☆GIRLS dan Cheeky Parade.

Selain dari audisi, mereka berencana untuk membentuk grup idol baru dan akan menggelar penampilan bertajuk “Girls Street Theater” pada musim gugur tahun ini.

Leader SUPER☆GIRLS, Rika Shimura (22) berkomentar, “Mari tunjukkan pada dunia seperti apa dunia hiburan Jepang melalui Tokyo Olympics!”

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT