SHARE THIS ARTICLE

Delapan jilid dari manga karya Hajime Isayama, Attack on Titan, masuk ke dalam peringkat 20 besar dari daftar peringkat novel bergambar Nielsen BookScan untuk bulan Juni. Jilid pertamanya menduduki peringkat teratas, diikuti jilid kedua pada peringkat kedua, jilid ketiga pada peringkat keenam, jilid keempat pada peringkat ketiga belas, jilid kesembilan pada peringkat kesembilan, jilid kesepuluh pada peringkat keempat belas, jilid kesebelas pada peringkat kedelapan belas, dan jilid kedua belas pada peringkat pada peringkat kelima.

AOT

Sebagai tambahan jilid keenam puluh lima dari manga karya Masashi Kishimoto Naruto menduduki peringkat ketujuh, manga karya Eiichi Oda One Piece menduduki peringkat kelima belas, serta manga karya Reki Kawahara dan Tamako Nakamura Sword Art Online: Aincrad menempati posisi kesembilan belas.

Pada bulan Mei lalu, jilid pertama Attack on Titan menduduki peringkat kedua, diikuti jilid kedua pada peringkat kesebelas, jilid ketiga pada peringkat keempat belas, jilid keempat pada peringkat ketujuh belas, dan jilid kesembilan pada peringkat kesembilan belas. Naruto jilid keenam puluh lima menduduki posisi keempat.

Peringkat BookScan menunjukkan penjualan di Barnes & Noble dan grup toko buku lainnya, toko buku independen, dan pembelian secara online – namun  bukan penjualan di toko buku komik, Amazon, Walmart.com dan beberapa tempat penjualan lainnya.

COMMENT