SHARE THIS ARTICLE

Bersiaplah dunia, para titan akan datang, dan tujuan pertama adalah Singapura!

Edisi November Bessatsu Shounen Magazine mengumumkan bahwa permainan yang mengalami kesuksesan besar, Attack on Titan Real Escape Game, akan menuju ke luar negeri dan tujuan pertamanya adalah Singapura. Majalah tersebut juga mengumumkan bahwa Real Escape Game akan menuju Okinawa pada tanggal 9 November 2014.

shingeki

Menurut bocoran scan, Bessatsu Shounen Magazine mengumumkan bahwa:

“Menjawab suara-suara yang bersemangat, atraksi ini akan mengguncang dunia! Dimulai dengan Singapaura, atraksi ke negara lainnya telah disetujui!!!”

“Real Escape Game” mengkombinasikan suasana khas rumah hantu dengan permainan puzzle dan Scrap telah menyelenggarakan permainan ini tak hanya di Jepang, tapi juga di Singapura, Amerika, dan Cina. Edisi Attack on Titan akan memainkan tema serial tersebut dan akan mengajak para pemain untuk bergabung dalam Pasukan Penyelidik. Namun, pada hari pertama para anggota baru itu bergabung, kota tersebut dikepung oleh titan. Karena sangatlah berbahaya bagi bara pemain untuk menggunakan 3D Maneuver Gear untuk membunuh para titan, tujuan para pemain adalah pergi ke kota di bagian terdalam dari tembok dengan memecahkan puzzle. Batas waktunya adalah 1 jam dan mereka yang tertinggal akan dimakan!

Real Escape Game terbukti sangatlah sulit karena hanya 120 orang dari 1600 peserta yang berhasil menyelesaikan permainan ini, yang berarti kurang dari 10% dari jumlah total peserta. Titan Eren setengah dada berskala 1/1 juga ditampilkan dalam permainan tersebut.

hdr

Pengumuman selanjutnya tentang tur internasional akan diumumkan nanti.

 

Source : SgCafe
COMMENT