SHARE THIS ARTICLE

Dalam latar yang kacau-balau dengan api yang menyala-nyala, seorang pahlawan melihat ke arah dinding, siap menghadapi musuhnya, tapi meski demikian ini bukanlah Attack on Titan, ini adalah Seven Deadly Sins dan mereka memparodikan poster ikonik dari serial anime sukses tersebut dengan key visual cross-over yang sangat lucu.

seven deadly sins SNK

Melodias dan Hawk bersiap-siap untuk “bertempur”melawan musuh mereka mengintip di atas dinding, dan itu bukan Colossal Titan, tapi itu adalah Diane. Sebuah key visual versi 7.4 meter ini akan ditampilkan di dekat pintu masuk sebelah timur dari Stasiun Shinjuku untuk waktu yang terbatas dari tanggal 3-6 Oktober 2014. Key visual ini juga akan ditampilkan dalam edisi November 2014 dari Bessatsu Shounen Magazine di mana Attack on Titan diserialisasikan dengan komentar dari pencipta manga Attack on Titan, Hajime Isayama, serta pencipta manga The Seven Deadly Sins, Nakaba Suzuki. Anime ini akan premier pada tanggal 5 Oktober di Jepang.

Ada juga beberapa fakta yang sangat menarik tentang gambar cross-over ini karena kedua seri tersebut diserialisasikan oleh Kodansha dan aktor pengisi suara Yuki Kaji adalah orang yang sama yang mengisi suara baik karakter utama Eren dari Attack on Titan juga karakter utama Melodias dari Seven Deadly Sins.

Source : sgcafe.com
COMMENT