SHARE THIS ARTICLE

Attack-on-Titan-Reuses-Scenes-for-No-Regrets-OVAEpisode kedua dari OVA Attack on Titan: No Regrets (Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku) akan segera dirilis dengan manga Attack on Titan volume ke-16 karya Hajime Isayama. Namun video promosi terbaru untuk OVA-nya telah memicu beberapa perdebatan karena para penggemarnya telah menunjukkan beberapa kesamaan dengan rekaman yang ditunjukkan dan rekaman asli dari anime Attack on Titan. Yaitu, berbagai adegan yang agak didaur ulang.

Seperti yang perbandingan berikut tunjukkan, setidaknya ada tiga adegan dari video OVA terbaru yang digunakan kembali dari anime aslinya, dengan perubahan latar belakang dan pemandangan. Wit Studio sekali lagi memberikan produksi berkualitas tinggi. Adegan di sebelah kiri berasal dari berbagai episode dari serial anime aslinya, dan di kanan adalah dari PV-nya:

Attack-on-Titan-Kuinaki-Sentaku-OVA-Similar-ScenesSementara satu contoh ini telah terungkap, berbagai studio lain telah menggunakan teknik yang sama untuk menghemat uang dan anggaran, jadi jangan salahkan Wit Studio. OVA ini sendiri adalah prekuel dari manga dan seri aslinya, yang dibuat berdasarkan manga ciptaan Gan Sunaaku dan Hikaru Suruga dengan judul yang sama.

Berikut adalah sinopsis dari OVA-nya dari MAL:

Prekuel dari megahit Attack on Titan ini menjawab berbagai pertanyaan: Bagaimana Kapten Levi dari Survey Corps beranjak dari berandalan jalanan menjadi tentara umat manusia terkuat? Dan bagaimana Komandan Erwin menjadi bersikap dingin, pemimpin yang penuh perhitungan, yang siap mengorbankan apa saja untuk menyelamatkan umat manusia? Api yang menempa ikatan kesetiaan dan kepercayaan ini memang menyala dengan hebat!

Seri Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) diciptakan oleh Hajime Isayama. Seri ini dimulai sebagai sebuah manga pada tahun 2009 dan diterbitkan dalam majalah bulanan Bessatsu Shounen Magazine terbitan Kodansha. Hingga saat ini telah ada 14 volume yang disusun dari manga tersebut. Adaptasi light novel prekuelnya dimulai pada tahun 2011, dan dua manga spin-off mulai diserialisasikan pada tahun 2012: Shingeki no Kyojin: Before the Fall dan Shingeki! Kyojin Chuugakkou. Pada April 2013 serial ini diadaptasi menjadi anime. Serial anime ini diproduksi oleh Wit Studio yang baru terbentuk. Serial ini telah berkembang menjadi populer sejak debut anime-nya, dengan penjualan manga-nya lebih dari 36 juta eksemplar hingga April tahun ini. Sejumlah adaptasi game dari filmnya telah diciptakan mengikuti anime-nya, seperti game browser online dan game dari Nintendo 3DS berjudul Attack on Titan: The Last Wings of Mankind, yang baru-baru ini diberi rating klasifikasi di Australia. Dua aksi film adaptasi live-action akan dirilis di Jepang tahun depan. Gambar pertama untuk filmnya juga sebelumnya telah dirilis.

Attack-on-Titan-No-Regrets-OVA-Visual
visual utama dari Attack on Titan: No Regrets

OVA kedua dari Attack on Titan: No Regrets akan dirilis dalam bentuk DVD yang dibundel dengan volume ke-16 dari manga Attack on Titan pada tanggal 9 April.

Source : otakutale.com
COMMENT