SHARE THIS ARTICLE

singeki2

Volume ke-15 dari manga Attack on Titan karya Hajime Isayama telah mengumumkan pada hari Selasa bahwa Kodansha akan meluncurkan majalah Attack on Titan Official Figure Collection pada bulan April yang akan datang. Masing-masing dari 12 edisi majalah bulanan tersebut dijual seharga 1.800 yen (sekitar US$ 15) yang satu edisi majalahnya akan hadir dengan figure yang baru dibuat.

Tiga figure pertamanya akan berupa Eren, Levi, dan Mikasa, dan figure Eren akan berukuran tinggi sekitar 10 cm. Kodansha memberi bocoran bahwa salah satu figure-nya akan menjadi figure pertama yang pernah ada dari “karakter itu.” Setiap figure akan hadir dengan dudukan dan suatu bagian dari dinding dalam ceritanya. Bagian-bagian dinding dari seluruh 12 setnya akan membentuk diorama yang “menyayat hati”.

Pameran Attack on Titan yang masih berlangsung akan menampilkan berbagai prototipe untuk tiga figure pertama tersebut. Majalah ini memberi bocoran bahwa figure-figure lainnya termasuk Armin, Jean, dan Sasha. Majalah ini akan menampilkan ilustrasi eksklusif dari masing-masing figure karakter oleh studio anime tersebut, Wit Studio.

Majalah ini akan mencakup seluruh 25 episode dari serial anime pertamanya dengan gambar-gambar penuh warna dari adegan-adegan terkenalnya. Majalah ini juga akan mempublikasikan profil dari setiap karakter.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT