SHARE THIS ARTICLE

Tampaknya perusahaan permen UHA Mikakutou Co. Ltd tidak puas hanya dengan kemasan Attack on Titan dan hadiah Puccho kolosal untuk kolaborasi camilan lezat produksi perusahaan tersebut. Kini mereka ingin menyediakan barang-barang bertema karakter, yang menampilkan crossover yang benar-benar aneh antara para karakter Attack on Titan dan maskot Puccho mereka sendiri, dalam kampanye rasa muscat yang mereka sebut “Attack on Muscat.”

SNK-candyrazor (2)

Mockup (alat tiruan sederhana)-nya mengajukan pertanyaan yang tidak ada seorangpun yang pernah bertanya-tanya -apa yang terjadi jika Anda menggabungkan Eren atau Mikasa dengan permen kenyal?

SNK-candyrazor (3)

Kampanye ini akan dimulai di Jepang tanggal 2 Juni. Setiap paket akan hadir dengan permen muscat kenyal rasa Puccho, dan sebuah figure yang baik akan berupa Eren, Mikasa, Levi, Armin, Erwin, Hange, Sasha, Jean, Krista, Connie, seorang titan tipe wanita, atau karakter “rahasia”.

Berikut adalah CM sebelumnya dari perusahaan tersebut:

Selain itu, Schick juga nampaknya membuat kebiasaan bekerja sama dengan anime apokaliptik untuk mempromosikan pisau cukur mereka. Dengan tidak adanya film Evangelion baru tahun ini, mereka telah beralih ke Attack on Titan untuk sesuatu yang mungkin berupa kampanye lebih aneh daripada kerjasama di masa lalu, yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sebuah situs teaser telah diluncurkan di http://www.schick-jp.com/shingeki/

SNK-candyrazor (4)

SNK-candyrazor (1)

Sources :
COMMENT