SHARE THIS ARTICLE

 atsukomaedacountdownjapan

Acara hitung mundur berskala besar, COUNTDOWN JAPAN 13/14, telah dimulai di Chiba Makuhari Messe, Jepang, sejak tanggal 28 Desember. Di hari pertama, Atsuko Maeda tampil di panggung sebagai artis pertama yang menunjukkan penampilannya. Acara ini menandai penampilan pertamanya di panggung Rock Festival.

Dia berteriak, “Se~no! (Here we go!)” dan menggebrak acara akhir tahun terbesar. Dia membawakan lagu-lagu miliknya seperti “Kimi wa Boku da” dan “Time Machine nante Iranai.” 12.000 orang yang berkumpul di lokasi acara tampak senang melihat penampilan pertamanya di Rock Festival.

Selama sesi MC setelah dia menyanyikan lagu ke-4, “Flower,” dia berkata, “Sejujurnya, saya datang ke festival hitung mundur ini setahun yang lalu sebagai salah satu penonton. Saya menonton penampilan Qururi-san dengan teman saya pada malam tahun baru sebelumnya. Maka, saya merasa terkejut ketika mendengar bahwa saya akan tampil di sini. Saya sangat bahagia dapat berdiri di panggung ini pada tahun ini!

Pada akhir penampilannya, dia menampilkan lagu barunya, “Seventh Code.” Terdapat kejadian di mana dia terpeleset ketika dia akan mengakhiri lagunya dengan aksi yang keren. Namun, dia mengakhiri penampilannya dengan komentar yang menyenangkan, “Acara ini begitu menyenangkan! Terima kasih banyak! Semoga kalian juga menikmati tahun depan!

Acara tersebut akan diadakan hingga tanggal 31 Desember. Kunjungi website resmi COUNTDOWN JAPAN di: http://countdownjapan.jp/

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT