Atsuko Maeda Menjalani hubungan serius dengan aktor kabuki, Onoe Matsuya


0_1016657


Pada tanggal 24 kemarin, diberitahukan bahwa ex-member AKB48 Atsuko Maeda (22) telah menjalankan hubungan yang serius dengan aktor kabuki bernama Onoe Matsuya (28). Ini sudah satu tahun sejak Maeda lulus dari AKB48. Setelah berubah dari idol yang terkenal dan menjadi seorang artis, Maeda memilih cinta nya untuk pertama kali dalam hidupnya. Ini merupakan kisah yang menarik dikarenakan Maeda merupakan super star idol ketika berada di AKB48.

OSK201209200034

Satu tahun setelah lepas dari aturan bercinta, Maeda akhirnya menjadi kekasih saya. Itulah kata-kata yang diutarakan oleh kabuki muda ini. Perawakan yang dimiliki oleh Onoe Matsuya ini berwajah agak seperti artis Korea dan tinggi untuk ukuran badan nya, serta memiliki fans perempuan yang cukup banyak di dunia nya.


Kedua nya saling mengenal pada awal tahun ini, mereka berdua menikmati waktu-waktu mereka dengan menonton film, theater dan dikala waktu kosong mereka menyempatkan waktu untuk bersama. Ayah dari Matsuya meninggal pada tahun 2005 tetapi ibu darinya telah bertemu dengan Maeda. Maeda pun mengungkapkan kepada ibunya bahwa mereka telah memulai hubungan yang serius.

Congrats Maeda & Matsuya!

Source


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Japanese Station
Japanese Station merupakan portal berita dan media online tentang musik, dunia hiburan, budaya, gaya hidup, kuliner dan informasi unik lainnya yang berhubungan dengan Jepang.
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes