SHARE THIS ARTICLE

maeda-atsuko_1396840279_af_org

Pada tanggal 3 April, Atsuko Maeda mengadakan sebuah konser ‘Maeda Atsuko 1st LIVE: SEVENTH CHORD‘ di Zepp Tokyo, Jepang.

Acara ini diadakan untuk memperingati perilisan single “Seventh Chord” (yang dirilis 5 Maret). Maeda bernyanyi di atas panggung dengan lagu-lagunya “Hitorijime” dan “Time Machine Nante Iranai“. Setelah menyanyikan dua lagu, ia menyapa para fans dengan mengatakan, “Saya harap kalian bisa menikmati hari ini.” Ia menyatakan, “Beberapa waktu telah berlalu sejak saya mengadakan konser, jadi saya harus bernyanyi dengan benar,” Maeda meneteskan air mata selama menyanyikan lagu “Migikata” dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya untuk bisa bertemu kembali dengan fansnya.

Selama MC Maeda mengungkapkan, “Ketika kalian bekerja keras sendiri, kalian tidak dapat melihat wajah semua orang. Itulah mengapa saya senang pada saat-saat seperti ini. Saya mencoba untuk menyembunyikan kelemahan saya, jadi saya tidak mengatakan hal-hal seperti itu, tapi hari ini saya akan mengambil kesenangannya“. Ia juga mengadakan segmen tanya-jawab, di mana ia bertanya, “Apa pengaruh kami (Fans) untuk Acchan? ” Ia menjawab, “Saya bisa melakukan yang terbaik karena semua orang“.

Maeda menyanyikan sebanyak total 18 lagu dari lagu debut solonya, “Flower,” hingga lagu terbarunya “Seventh Chord“. Acara ini akan disiarkan di BS SKY PerfecTV! pada 18 Mei.

Source : tokyohive.com
COMMENT