SHARE THIS ARTICLE

atsuko maeda is-tired-of-being-an-idol

Aktris Atsuko Maeda memulai kolom fashionAtsuko’s Closet‘ di majalah CUTiE sejak Mei 2010 dan berlanjut dengan kolom yang berbeda yang memperkenalkannya kepada hal-hal baru.

Di masa lalu ia tertantang untuk mencoba yoga, menunggang kuda, memasak, mengenakan kimono, membuat lilin dan berbagai aktivitas lain yang ia percaya akan membantu seorang wanita muda menjadi dewasa. Setelah 4 tahun dengan majalah tersebut, ia merasa sepertinya ia telah menunjukkan kepada para pembaca banyak hal dari pertumbuhan pribadinya dan siap untuk melanjutkan kehidupannya. Edisi Agustus dari majalah Jepang yang akan datang ini akan menjadi yang terakhir baginya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah CUTiE untuk mengakhiri kolomnya, Maeda mengungkapkan berbagai pengalaman dan tantangan yang ia hadapi di sepanjang jalan itu.

Saya berusia 18 tahun ketika saya mulai melakukan foto-foto bertema fashion ini dan saya merasa gugup pada awalnya,” kata mantan idol AKB48 tersebut. “Saya kini merasa lebih dari seorang wanita dari saya ketika saya memulainya, tapi saya masih memiliki jalan yang panjang untuk ditempuh.”

Meskipun ia merasa ia telah menjadi dewasa dalam banyak hal, masih terasa penting baginya untuk memiliki keberanian untuk mencoba hal-hal baru dan terus berkembang.

COMMENT