SHARE THIS ARTICLE

softbank_whitegakuwari1

Telah terungkap bahwa mantan grup idol AKB48 Atsuko Maeda, band air rock Golden Bomber, serta aktris Kirin Kiki dan Fuka Koshiba akan muncul dalam seri CM Shirato Family yang merupakan produk baru dari perusahaan telekomunikasi ternama di Jepang, Softbank. Sebuah konferensi pers digelar pada tanggal 18 Januari di Tokyo.

CM baru tersebut akan memromosikan rencana White Gakuwari with Kazoku, dan Maeda menghadiri acara tersebut berdandan seperti guru, sementara pemain lainnya mengenakan seragam murid sekolah. Sho Kiryuin dari Golden Bomber berkomentar, “Aku terkejut mengetahui kami akan muncul dalam sebuah CM,” dan Maeda berkata, “Aku senang dapat bergabung dengan keluarga paling terkenal di Jepang.”

softbank_whitegakuwari2

Kiki, yang muncul mengenakan seragam anak sekolah dengan rambut bob berwarna perak, berkata, “Aku sekarang berusia 70 tahun. Walau aku telah berusia 70 tahun, aku selamanya belajar. Dengan itu, CM ini adalah sempurna untukku.” Sementara itu, Kenji Darvish dari Golden Bomber berkomentar, “Karena ini adalah CM pertamaku, aku bisa menjadi anak yang baik.”

Dalam acara ini, diumumkan bahwa pemain sepak bola profesional Shinji Kagawa juga akan berperan sebagai karakter CM tersebut. Ia akan muncul dalam seri Hirato Family, dan preview dari CM itu akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 Januari. Kagawa berkomentar, “Kali ini, aku tidak dapat bertemu dan syuting bersama Shirato Family, namun aku telah menantikan untuk dapat bertemu dan membintangi CM ini bersama mereka.”

softbank_whitegakuwari3   softbank_whitegakuwari4

softbank_whitegakuwari5   softbank_whitegakuwari6

Sources :
COMMENT