SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 1 Desember, Atsuko Maeda menghadiri world premiere film ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’ di Leicester Square di London. Di acara tersebut, dia bertemu dengan aktor Orlando Bloom dan bertukar pelukan dengannya.

2a maeda-atsuko_1417597265_af_org

Orlando memuji Maeda dengan berkata, “Menakjubkan! Kau luar biasa!”, yang direspon malu-malu oleh Maeda, “Terima kasih.” Pada Maeda yang bertujuan memiliki karir di Hollywood suatu saat nanti, Orlando berkata, “Dia luar biasa. Walaupun aku tak pernah melihat film-filmnya, aku yakin film-filmnya fantastis”. Orlando menyemangati Maeda dengan berkata, “Kau hanya perlu terus maju, tapi aku yakin kau hanya akan melakukan itu”.

2b maeda-atsuko_1417597283_2014123_TheHobbit2

Mengingat ini pertama kalinya Maeda menghadiri penayangan perdana di luar negeri, dia berkomentar dengan bersemangat, “Kau hanya dapat mengenakan furisode (kimono berlengan panjang) ketika muda, jadi aku sangat bahagia dapat berpartisipasi di tempat seperti ini pada usia ini. Ngomong-ngomong, skala (premier) ini luar biasa, dan para staff dan pemeran memperlakukan penggemar mereka dengan begitu baik!” Setelah melihat filmnya, dia mengungkapkan, “Aku banyak menangis. Itu membuatku menyadari betapa aku mencintai serial ini. Dalam film ini ada segalanya, muai dari reuni hingga persahabatan hingga cinta. Kau dapat merasakan empati dengan karakter manapun. Adegan pertempuran terakhir sangatlah mengesankan!”

2c maeda-atsuko_1417597297_2014123_TheHobbit3

Mengenai tema film yaitu “akhir perjalanan” dan “berpisah dengan teman-teman”, Maeda berkata, “Aku lulus dari AKB48 dan sekarang aku melanjutkan perjalananku sendirian. Akhir dari sebuah perjalanan adalah awal dari perjalanan lainnya, jadi aku sangat bersemangat.”

‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies’ akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 13 Desember.

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT