SHARE THIS ARTICLE

maeda-atsuko_Nobunaga_Concerto

Telah terungkap bahwa mantan member AKB48 Atsuko Maeda akan menjadi bintang tamu dalam drama ‘Getsu 9‘ di Fuji TV, yaitu ‘Nobunaga Concerto‘.

Nobunaga Concerto‘ merupakan drama sejarah yang menceritakan dentang seorang pelajar SMA bernama ‘Saburo‘ (diperankan oleh Shun Oguri) yang bertujuan untuk menyatukan negara sebagai “Oda Nobunaga” setelah terlempar ke era Sengoku. Maeda akan memerankan ‘Oharu‘, seorang gadis desa dari wilayah kekuasaan Imagawa Yoshimoto, seorang daimyo Sengoku. Dia akan membantu merawat luka Saburo yang datang untuk mencari pemberontak di desa tersebut.

maeda-atsuko_Nobunaga_Concerto

Terakhir Maeda tampil dalam drama ‘Getsu 9‘ adalah pada bulan Juli tahun 2008, yaitu pada drama ‘Taiyou to Umi no Kyoushitsu‘. Ini juga untuk pertama kalinya dia membintangi drama bersejarah setelah drama TaigaRyomaden‘ tahun 2010 di NHK. Mengenai kesannya tentang setting film, dia berkomentar, “Aku pikir ini akan menjadi drama NHK dibanding sebuah ‘Getsu 9’. Aku merasakan kesegaran dari sebuah drama bersejarah “Getsu 9”.” Dia menambahkan, “Aku tersanjung dapat bekerja dengan pemeran yang hebat.”

Maeda akan tampil dalam episode ke-3 drama tersebut yang akan tayang di Jepang pada tanggal 27 Oktober.

Source : tokyohive.com
COMMENT