SHARE THIS ARTICLE

Atsuko Maeda akan memerankan karakter utama wanita dalam drama adaptasi Dokonjo Gaeru (1) Menyusul kabar tentang Kenichi Matsuyama yang berperan sebagai karakter utama dalam drama TV yang diadaptasi dari manga komedi klasik karya Yasumi Yoshizawa di tahun 1970-an, Dokonjo Gaeru (Gutsy Frog), para pemeran utama lainnya telah diungkap ke berbagai media di Jepang hari ini. Untuk karakter utama wanita dalam drama ini, yang bernama Kyoko, akan diperankan oleh mantan anggota grup idola Jepang AKB48 berumur 23 tahun, Atsuko Maeda.

Dilansir dari crunchyroll.com, walau seri manga/anime aslinya menampilkan Hiroshi yang berumur 14 tahun, drama TV yang akan ditayangkan di Nihon TV dan afiliasinya setiap hari Sabtu pukul 21.00 mulai bulan Juli ini, akan menceritakannya 16 tahun kemudian, yaitu pada musim panas 2015. Kyoko kini telah berumur 29 tahun dan sudah mengalami perceraian.

Manga Dokonjo Gaeru sendiri pertama kali dimuat di Shonen Jump terbitan Shueisha pada tahun 1970-1976, yang kemudian diikuti oleh sekuelnya berjudul Shin Dokonjo Gaeru tahun 1981-1982. Selain itu, manga ini juga telah diadaptasi menjadi serial anime yang pertama diproduksi tahun 1972-1974 oleh Tokyo Film, dan yang kedua pada tahun 1981-1982 oleh TMS Entertainment.

Atsuko Maeda akan memerankan karakter utama wanita dalam drama adaptasi Dokonjo Gaeru (2)
Hiroshi dan Kenichi Matsuyama

Para pemeran:

Hiroshi: Kenichi Matsuyama
Kyoko: Atsuko Maeda
Goro: Ryo Katsuji
Ume-san: Ken Mitsuishi
Machida-sensei: Denden
Yoshiko-sensei: Yuri Shirahane
Goriraimo: Hirofumi Arai
Hiroshi’s mother: Hiroko Yakushimaru
Kyoko’s grandmother: Kayoko Shiraishi

(c) Yasumi Yoshizawa/Office Yasui

Source : crunchyroll.com
COMMENT