SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 4 September kemarin, Atsuko Maeda mengadakan acara rilis untuk photobook terbarunya, Acchan, di Fukuya Bookstore di Shinjuku Subnade.

Ini menandai acara pertama Acchan setelah lulus dari AKB48 bulan lalu. Karena telah lulus, ia berharap dapat pergi untuk berkencan menonton film di bioskop. Mengenai sosok pria ideal, ia mengungkapkan, “Aku ingin seseorang yang cerdas. Aku ingin ia mengerti film, dan di mana kita dapat saling berbagi pendapat.”

Acchan mengatakan bahwa ia “tidak memiliki apa pun yang tersisa yang belum dikerjakan” di AKB48. “Ketika para anggota di sekitarku berbicara tentang ‘melakukan pemotretan besok’, saat itulah aku tersadar bahwa akan akan segera lulus,” Acchan mengingat-ingat, “Selama pesta saat hari kelulusanku, semua orang datang untuk memberitahuku apa yang mereka rasakan. Mereka benar-benar mencintaiku. Ini belum terlambat, aku akan merawat para juniorku.”

Ketika ditanya hal apakah yang ingin ia lakukan sekarang, Acchan menjawab, “Aku ingin melakukan berbagai kegiatan normal. Aku berjanji pada temanku untuk naik kereta bersama-sama dan menyantap soba di restoran soba di stasiun. Aku juga pernah naik kereta, dan bersepeda.” Ia melanjutkan, “Aku memiliki sikap pasif terhadap pekerjaanku. (Sebagai seorang aktris) jika mereka membutuhkanku, aku akan bersedia melakukan apa saja. Aku akan melakukan yang terbaik.”

Untuk karier bernyanyinya, Acchan berkomentar, “Menyanyi benar-benar menyenangkan. Ketika tampil di program musik terakhirku sebagai anggota AKB, ada banyak momen yang membuatku berpikir bahwa menyanyi itu sangat indah.” Ia kemudian berkata, “Aku ingin menggelar sebuah konser tunggal. Aku juga ingin merilis album. Ada banyak hal yang dapat aku lakukan sekarang saat aku telah bersolo karir. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai seorang pemula.”

‘Acchan’ adalah sebuah photobook yang dirilis memperingati kelulusan Atsuko Maeda dari AKB48. Selain foto-foto,  photobook itu juga berisi wawancara dengan Acchan sebanyak 20.000 kata serta wawancara dengan Yasushi Akimoto dan anggota AKB48 lainnya. Acara ini dihadiri oleh 1.500 fans yang diundang khusus dan juga 75 media dari seluruh Jepang.

sumber : tokyohive.com

COMMENT