Atlet Jepang, Yuzuru Hanyu Ungkap Keinginannya Dimakan Ken Kaneko


Atlet Jepang, Yuzuru Hanyu Ungkap Keinginannya Dimakan Ken Kaneko

Peraih medali emas dalam ajang Olimpiade Musim Dingin 2018 untuk nomor skating pria, Yuzuru Hanyu, baru-baru ini mengungkap mimipi lainnya yang belum tercapai dalam sebuah acara TV nasional. Mimpi tersebut berhubungan dengan Tokyo Ghoul, salah satu serial anime favoritnya, yang tidak hanya ditonton, tapi juga mengoleksi barang-barangnya.


Hanyu yang diwawancarai oleh aktor pengisi suara tokoh Ken Kaneki dari anime Tokyo Ghoul,  Natsuki Hanae di sebuah acara khusus pasca Olimpiade yang tayang di TV Tokyo mengatakan jika dirinya ingin dimakan oleh karakter Ken Kaneki. Wawancara itu merupakan acara khusus, karena Hanyu sendiri dikenal sebagai penggemar berat dari serial tersebut. Saat sesi wawancara berlangsung, Hanae kemudian memainkan perannya sebagai Ken Kaneki, dan mengatakan kepada Hanyu bahwa dia juga menyaksikan aksinya di ajang Olimpiade kemarin.

Sang atlet skating tersebut lalu mengatakan bahwa dirinya sangat malu tapi mengucapkan banyak terima kasih atas pujiannya, dan di akhir wawancara, Hanyu pun mengajak Kaneki untuk memakannya. Kaneki sendiri merupakan sosok manusia yang setelah dia berubah menjadi ghoul memiliki keinginan untuk memakan daging manusia.

Menanggapi wawancara yang tak biasa itu, staf dari akun Twitter resmi serial anime Tokyo Ghoul menulis bahwa mereka menyaksikan program acara tersebut dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat sebuah program baru untuk dinikmati oleh Hanyu ketika Tokyo Ghoul tayang perdana pada tanggal 3 April mendatang.

Yuzuru Hanyu membuat rekor dunia baru dengan skor 223.20 di Kejuaraan Dunia tahun 2017. Atlet tampan Jepang berusia 23 tahun ini juga menjadi orang pertama dalam 66 tahun yang memenangkan dua medali emas Olimpiade berturut-turut di nomor skating pria. Capaian tersebut berhasil mengalahkan karakter anime Yuri Katsuki dalam serial Yuri!!! on Ice yang berhasil mencatatkan rekor dunia baru di Grand Prix Final skate gaya bebas putra dengan skor 221,58, sekaligus buktikan jika Ia bisa kalahkan prestasi karakter anime.

(Featured Image : hk01.com)

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
6
LOL
Sugoi! Sugoi!
35
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
39
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
14
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes