SHARE THIS ARTICLE

Musim panas di Jepang memang dikenal sangat panas dan lembab. Mereka yang tak tahan akan hawa panas bisa jadi akan merasa tersiksa oleh tingginya temperatur udara dan juga keringat yang bercucuran tak henti-henti. Namun jangan khawatir. Ada beberapa produk yang dirancang khusus untuk mengatasi sengatan hawa panas, yang terkadang bentuknya unik dan tak masuk akal. Dilansir dari JapanTrends, inilah beberapa produk spesial untuk mendinginkan tubuh saat musim panas tiba:

Sports Match Rain atau Shine Umbrella Parasol

7a sports-match-viewing-rain-or-shine-umbrella-parasol

Payung khusus untuk melindungi tubuh dari sengatan hawa panas, namun memiliki sisi transparan sehingga penggunanya dapat tetap menikmati pertandingan musim panas maupun aktifitas outdoor lainnya.

Frozen Beer Slushie Maker dari Kirie Ichiban

7b kirin-ichiban-frozen-beer-slushie-maker

Alat ini berfungsi untuk mendinginkan bir saat cuaca sedang panas-panasnya.

Air-Conditioned Work Shirt K-200Y dari Kuchofuku

7c kuchofuku-air-conditioned-shirt-fan-cooling-k-200-y

Apakah kalian mudah merasa gerah saat cuaca panas tiba? Pertimbangkan untuk membeli kemeja yang dilengkapi dengan alat penyejuk ini. Dijamin badan akan selalu kering dan segar dalam cuaca panas sekalipun.

UV Cut Athlete Anti-Sunburn Mask

7d uv-cut-athlete-mask-anti-sunburn

Bentuknya memang unik, namun masker ini diklaim mampu melindungi wajah dari sinar UV. Mereka yang ingin berpanas-panas di teriknya sinar matahari namun tak ingin mengorbankan kecantikan kulit wajahnya bisa mempertimbangkan produk ini.

Monster Hunter USB Desk Fan

7e monster-hunter-desk-usb-fan

Musim panas takkan lengkap tanpa kipas angin. Daripada memilih model kipas angin biasa, kenapa tidak memilih model yang unik seperti gambar di atas? Keren, bukan?

Source : japantrends.com
COMMENT