SHARE THIS ARTICLE

Nastar Tower? Permainan apa lagi itu?

Pada Sabtu (27/08) kembali event Hai ~ Kawaii diadakan oleh PT Kawaii Wonder Group untuk memperkenalkan game terbaru mereka yang bernama Nastar Tower di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di jl. RS Fatmawati N.95 A. Dalam kesempatan ini dihadirkan JS Navi Edelyn yang turut menghibur dalam talk show dan juga menyanyi sekaligus turut serta dalam serunya permainan Natsar Tower.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (2)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (3)

Acara dibuka pada jam 1 siang dengan penampilan dari dance cover Ai48 yang tampil enerjik di atas panggung. Setelah tampil membawakan dua lagu, Ai48 berkenalan dengan sedikit bincang-bincang dengan MC. Acara pun dilanjutkan dengan JS Navi Edelyn yang naik ke atas panggung.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (4)

Di atas panggung, JS Navi Edelyn melakukan sesi bincang-bincang bercerita tentang dunia Jepang yang dimulai dari kesukaannya atas anime. “Yang angkatan 90-an pasti paham deh asiknya bangun pagi-pagi buat nonton anime,” ucapnya.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (6)

Kemudian MC pun mengeluarkan foto-foto lama saat JS Navi Edelyn memulai kegiatan cosplay. Edelyn lantas bercerita bila dia memulai kegiatan cosplay saat menjadi karakter Momo dari anime Shinigami no Ballad. Kepopulerannya meningkat saat dirinya sering memenangkan kompetisi-kompetisi cosplay hingga kini dan sering diundang menjadi bintang tamu di beragam acara Jepang.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (7)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (8)

Acara pun dilanjutkan dengan JS Navi Edelyn yang mencoba game Nastar Tower. di game smartphone dan tablet ini, pemain diharuskan menyusun kue nastar setinggi-tingginya. Pemain dengan skor tertinggi akan masuk dalam daftar peringkat online. Edelyn sendiri sukses menyusun hingga 42 kue nastar tingginya. Sesi tanya-jawab pun kemudian dimulai dengan hadiah menarik.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (9)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (10)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (11)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (12)

Dipilih 3 pemenang yang beruntung dengan pertanyaan menyangkut game dan Edelyn. Pemenangnya bisa berfoto bersama Edelyn dan mendapatkan bingkisan menarik dari Kawaii Wonder.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (13)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (16)

Acara hiburan pun berlanjut dengan lagu yang dinyanyikan JS Navi Edelyn. Pertama ada Hanagonomi dari anime Nisekoi dan dilanjutkan dengan Rolling Stone dari anime Bleach.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (18)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (17)

Keseruan berlanjut dengan para penonton yang menari bersama dengan Yosakoi Himawari.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (19)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (20)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (21)

Sayangnya hujan lebat turun memaksa semua kegiatan dipindahkan ke dalam ruangan. Di dalam ruangan sesi acara pun berlanjut dengan JS Navi Edelyn yang kembali mengajak para penonton untuk bermain Nastar Tower. Ada tiga orang yang ditantang untuk adu skor. Pemenangnya berhak mendapatkan bingkisan menarik dari Kawaii Wonder.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (22)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (23)

Acara pun ditutup dengan dua lagu lagi dari Edelyn. Sebelum lagu penutup Kiss Me dinyanyikan, panitia acara membuat kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk Edelyn.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (24)

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (25)

Aku kaget banget ternyata meski belum ulang tahunnya, masih dua hari lagi, kalian udah nyiapin. Terima kasih banyak buat Kawaii,” ucap Edelyn terharu. Ulang tahun Edelyn jatuh di tanggal 29 Agustus. Acara pun ditutup dengan sesi foto bersama.

Asiknya Bermain Nastar Tower dengan JS Navi Edelyn (26)

Sampai bertemu di event Kawaii selanjutnya!

(Foto: Amozy Audrey)

COMMENT