SHARE THIS ARTICLE

asuna-levi

Para pria di Jepang pasti ingin berkencan dengan karakter anime Asuna dari “Sword Art Online,” sementara Levi dari “Attack on Titan” dipilih sebagai karakter pria yang paling populer di kalangan wanita, menurut survei dari Tokyo Otaku Mode (TOM) Inc.

Perusahaan tersebut melakukan survei dari tanggal 5 Oktober – 10 Oktober di halaman Facebook-nya, yang mendistribusikan berita dan informasi tentang anime, manga, game dan cosplay di seluruh dunia.

Perusahaan tersebut menerima 2.845 surat suara dari para penggemar di 100 negara dan wilayah. Para penggemar anime pria menyebutkan 590 karakter wanita dan para penggemar wanita memberikan suara mereka untuk 400 karakter laki-laki.

Para pria menyumbang 64,6 persen dari seluruh responden, sementara 35,4 persennya adalah wanita.

Menurut usia, 49,6 persen dari para responden berusia antara 14 dan 19 tahun, dengan 31,9 persen dari mereka berusia antara 20 dan 24 tahun.

Sebagian besar suara pemilih, 34 persen berasal dari Asia, diikuti oleh Amerika Utara dengan 29 persen dan Eropa dengan 19 persen.

Cukup mengejutkan melihat Levi menang dari para penggemar wanita karena ia bukan karakter utama dalam “Attack on Titan” melainkan seorang prajurit berkemampuan tinggi dengan kepribadian yang dingin dan sulit didekati.

Menurut TOM, baik Asuna dan Levi “menerima sejumlah besar dukungan dari semua kelompok umur.”

Sementara itu, Nico Robin dari “One Piece” menjadi karakter wanita paling populer kedua untuk penggemar pria, diikuti oleh Hinata dari “Naruto Shippuden.”

Takumi Usui dari “Maid -Sama!” berada di peringkat kedua dalam daftar untuk penggemar wanita, diikuti oleh Sebastian Michaelis dari “Black Butler.”

Secara keseluruhan, empat karakter dari “One Piece” dan tiga karakter dari “Naruto Shippuden” berada di peringkat 10 besar baik untuk penggemar pria dan wanita.

Sources :
COMMENT