SHARE THIS ARTICLE

Anggota idol group Nogizaka46, Asuka Saito telah merilis photobook pertamanya yang berjudul Shiosai, pada tanggal 25 Januari lalu. Sebagai perayaan, pada hari yang sama dilakukan juga acara penyerahan photobook tersebut kepada penggemar di Tokyo.

Pada wawancara sebelum acara tersebut, Asuka mengungkapkan bahwa photobook ini “Memperlihatkan diriku (Asuka) yang sebenarnya,” dan “Saya ingin tidak hanya cowok saja yang terhibur, namun cewek juga dapat terhibur saat melihat isi photobook ini, sehingga di dalamnya banyak dimasukkan foto-foto dengan feeling seperti foto majalah fashion.”

Ketika ditanya mengenai foto favoritnya di photobook ini, Asuka menunjukkan foto dirinya berpose dengan pajangan beruang. “Dalam photobook ini banyak terdapat tawa, namun khusus di foto ini tawa saya sangat lebar seperti orang bodoh. Saya rasa ini ekspresi saya yang jarang dapat terlihat,” ungkapnya. Ketika ditanya mengenai alasannya tertawa selebar itu, ia menjawab “Karena dagu beruang itu dapat digerakkan hanya dengan satu jari saja,” sambil kembali tertawa.

Photobook ini juga adalah pertama kalinya Asuka memperlihatkan sosoknya yang mengenakan bikini. “Saya dari dulu berpikir, apa yang ada di pikiran orang yang menciptakan bikini pada saat ia membuatnya. Pada saat pemotretan pun saya berpikir tentang hal itu,” ungkapnya mengingat kembali masa pemotretan tersebut.

Pemotretan untuk photobook pertama Asuka Saito, Shiosai yang berarti “suara ombak” ini dilakukan oleh kameramen Kojiro Hosoi. Photobook ini dijual di Jepang dengan harga 1700 yen per eksemplar.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu
COMMENT