SHARE THIS ARTICLE

Untuk kalian yang suka hiking, ada tempat yang sangat cocok di Jepang, yaitu Aso-Gogaku, yang dikenal sebagai gunung berapi aktif terbesar di Jepang yang terletak di Prefektur Kumamoto di pulau Kyushu. Aso-Gogaku, yang sering disebut Lima Gunung Aso, sebenarnya adalah gunung berapi tunggal dengan lima puncak, yaitu Gunung Neko, Gunung Taka, Gunung Eboshi, Gunung Kishima dan yang terakhir adalah Gunung Naka yang sangat aktif. Pegunungan Aso sendiri adalah bagian dari Taman Nasional Aso Kuju dan menawarkan berbagai jalur yang berbeda untuk para pejalan kaki.

Aso-Gogaku, tempat wisata hiking yang megah di Prefektur Kumamoto, pulau Kyushu (1) Seperti dikutip dari jpninfo.com, siapapun dapat menikmati perjalanan mereka karena dapat menemukan jalur perjalanan yang sedang atau berat dengan mudah. Pemandangan yang menakjubkan dan unik dari Taman Nasional tersebut ditawarkan oleh Gunung Aso, yang memiliki salah satu kaldera terbesar di dunia. Kalau kalian bukan penggemar hiking, kalian juga bisa mencapai puncak gunung ini menggunakan salah satu dari dua jalur kereta kabel dan kalian dapat bersantai di salah satu dari beberapa onsen di wilayah tersebut.

Kumamoto memiliki lokasi yang nyaman, yang menghubungkan Fukuoka dan Kagoshima melalui kereta api dan bus. Desa Aso yang berada di Hohi Line adalah kota utama di daerah ini yang bisa dicapai sekitar 1 jam 30 menit dari Kumamoto. Selain itu, salah satu tempat menakjubkan lainnya di sana, yang memiliki sebuah hotel, onsen, spa terbuka, berbagai hewan, dan lainnya adalah Aso Farm Land.

Aso Farm Village

Aso-Gogaku, tempat wisata hiking yang megah di Prefektur Kumamoto, pulau Kyushu (2)Di Aso Farm Village terdapat Aso Youth Hostel dan Aso Base jika kalian berencana untuk tinggal beberapa hari. Masing-masing tempat tersebut menawarkan tempat tinggal/menginap dari yang termurah hingga yang mahal.

Naka-Dake

Aso-Gogaku, tempat wisata hiking yang megah di Prefektur Kumamoto, pulau Kyushu (3)Gunung Naka yang juga disebut Naka-Dake, sangat aktif sehingga kadang-kadang ada beberapa uap belerang yang keluar dan menyebabkan daerah tersebut ditutup. Namun kalian bisa mendapatkan informasi di pusat wisata untuk keselamatan.

Source : jpninfo.com
COMMENT