SHARE THIS ARTICLE

Arashi-Popcorn-582x509

Grup vokal Jepang Arashi telah terpilih untuk menjadi host acara telethon amal tahun ini yang berjudul 24-Hour Television 36 Ai wa Chikyuu wo Sukuu.

Program amal ini dimulai pada tahun 1978 silam sebagai salah satu acara ulang tahun stasiun NTV ke-25 dan telah menjadi tradisi tahunan untuk jaringan televisi stersebut, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan menggalang pengumpulan dana untuk berbagai kejadian selama bertahun-tahun.

Tema untuk program tahun ini adalah “Apa itu Jepang…? ~Bentuk negara ini~” yang memfokuskan pada mendidik masyarakat mengenai berbagai aspek buruk di Jepang sambil pada saat yang bersamaan menunjukkan juga berbagai hal baik yang telah dan tengah dilakukan oleh negara itu.

“Kami memiliki tanggung jawab yang sangat besar sebagai ‘main personality’ dalam acara ini selama 2 tahun berturut-turut. Kami ingin menghabiskan banyak waktu mempersiapkan tema 24-Hour Television tahun ini. Kami ingin membuat program ini menjadi sebuah program yang mendorong pemirsa,” kata Arashi.

Arashi telah sebanyak 3 kali menjadi host/main personality dalam acara ini sebelumnya. Pengumuman ini menandai kali pertama seseorang menjadi host acara tersebut selama 2 tahun berturut-turut.

source : japanlovesme.com

COMMENT