SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 7 Mei, telah terungkap bahwa grup populer Arashi akan mengadakan ulang tahun ke-15 mereka dengan konser berjudul “ARASHI BLAST in Hawaii” pada tanggal 19 dan 20 September di Oahu, Hawaii.

arashi_1399498614_af_org

Kabarnya, mereka akan menyediakan panggung di udara terbuka dengan pemandangan laut di pinggiran kota Honululu, dengan total 30.000 penonton akan menghadiri konser 2 hari ini.

Untuk anggota fans klub Jepang yang menghadiri konser, akan ada tur ke Hawaii dengan penerbangan charter, dan juga akan ada kursi-kursi yang telah disiapkan untuk fans lokal.

Hawaii adalah tempat yang khusus bagi para anggota Arashi, karena mereka mengadakan konferensi pers pertama mereka di kapal persiar di lepas pantai Honolulu pada tanggal 15 September 1999. Setelah debutnya, konser Arashi di Hawaii pernah direncanakan pada Novmber 2001, namun dibatalkan karena adanya serangan 11 September.

Meskipun mereka pernah mengadakan acara penggemar di Hawaii pada tahun 2002, mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengadakan konser di sana.

Salah satu anggotanya, Sho Sakurai bekomentar, “Itu adalah tempat mulai kami, jadi kami selalu ingin melakukannya. Kami berharap mengadakan acara ulang tahun di Hawaii.” Anggota lainnya, Masaki Aiba menambahkan, “Saya ingin orang orang yang telah mendukung kami sejak dulu datang ke konser ini. Saya ingin berbagi memori dengan mereka.”

Sakurai juga mengungkapan idenya untuk konser ini, “Karena konser ini berhubungan dengan laut, kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa yang hanya dapat dilakukan di sana, seperti memasuki panggung dari laut atau dari langit.

Source : tokyohive.com
COMMENT