SHARE THIS ARTICLE

Kabar gembira untuk kalian para single, karena Jepang telah meluncurkan applikasi messenger dengan fitur menarik yang dikhususkan bagi kalian yang tidak mempunyai pasangan. Aplikasi ini bernama “Henshin Kudasai“, hadirnya aplikasi ini dapat mengusir kesepian kalian karena dapat menemani kegiatan sehari-hari.

henshin-kudasaiAplikasi Henshin Kudasai ini menggunakan teknologi artificial intelegence. Dan aplikasi ini mempunyai dua opsi yaitu untuk wanita dan pria. Cara menggunakan aplikasi ini adalah kita dapat diajak untuk hanya sekedar chatting, mencuri hati bahkan menggoda, dan lebih mirip seperti simulator cinta. Yang membuat menarik dari aplikasi ini adalah kita dihadapi pada setiap level, di mana setelah kita dapat melalui satu level maka level berikutnya karakter akan semakin sulit untuk digoda.

Dan respon masyarakat Jepang pun sangat positif dengan hadirnya aplikasi ini, khususnya para single. Aplikasi ini pun tercatat telah diunduh hingga jutaan kali sejak dipublikasikan sejak bulan Agustus lalu.

henshin-kudasai-app-annie-620x285Setelah melihat fitur dalam aplikasi ini sungguh menggoda untuk mengunduhnya bukan?

Sumber : beritateknologi.com

Source : beritateknologi.com
COMMENT