SHARE THIS ARTICLE

muripo_ogori

Kadang-kadang Anda terseret ke dalam situasi di mana Anda terjebak mendengarkan keluhan atau dimintai pendapat selama jangka waktu yang panjang, dan Anda merasa bahwa Anda layak mendapatkan makanan gratis – tapi lebih baik untuk melangkah dengan hati-hati, jangan biarkan mereka tahu niat Anda. Jadi apa sebenarnya yang seorang wanita Jepang lakukan ketika mereka ingin makan gratis untuk ditukar dengan waktunya? Sebuah survei bertanya pada 550 wanita tentang apa strategi ampuh mereka.

Pertanyaan: Apa yang Anda katakan ketika Anda secara pasti ingin mereka untuk mentraktir anda pada hari itu?

Terima kasih untuk makanannya – 22,0%
Berapa yang harus saya bayar? – 17,6%
Saya tidak akan bisa datang ke tempat seperti ini jika sendiri – 17,6%
Saya akan membayarnya – 11,5%
Saya akan membayarnya lain kali – 11,2%

Terima kasih untuk makanan hari ini

Ketika saya ditanya oleh seorang supervisor yang saya tidak suka atau seseorang yang saya pikir membuang-buang waktu saya, saya secara santai berterima kasih kepada mereka untuk makanannya” (30 tahun)
Pria tampaknya tidak punya pilihan ketika mereka mendengar kata-kata ini” (26 tahun)
Saya membuat langkah pertama. Mereka yang memiliki uang akan membayar tanpa perlawanan” (27 tahun)

Bonus! Berpura-pura bahwa Anda bersedia untuk membayar

Jika saya memberitahu mereka bahwa saya biasanya tidak memiliki kesempatan untuk makan malam di tempat yang bagus, mereka akan dengan senang hati membayar untuk saya” (26 tahun)
Jika saya bertanya berapa banyak saya harus membayar, mereka biasanya mengatakan bahwa mereka dapat membayarnya untuk saya” (30 tahun)
Saya tidak membawa tas saya” (29 tahun)

Ketika para wanita sudah menegaskan untuk mendapatkan makanan gratis, ungkapan yang paling populer adalah “terima kasih untuk makanannya.” Banyak wanita melaporkan kisah sukses mereka, sehingga tampaknya para pria cukup rentan ketika mereka mendengar kata-kata ajaib tersebut.

Bahkan ketika wanita menawarkan untuk membayar atau membagi tagihannya, banyak pria akhirnya menawarkan untuk membayar seluruh tagihannya. Sayangnya untuk para pria, tampaknya tidak ada banyak kesempatan ketika mereka berakhir dengan membayarnya.

Image cover source: menzine.jp

Source : muripo.com
COMMENT