SHARE THIS ARTICLE

Apakah kalian pernah berpikir tentang apa yang dapat kalian lakukan jika kalian lahir sebagai lawan jenis? Ada sebuah artikel yang menarik dari web R25, yang menunjukkan apa yang para wanita Jepang pada umumnya tertarik untuk lakukan jika mereka lahir sebagai pria.

daum.net
image: daum.net

Menurut artikel tersebut, suatu survei telah dilakukan untuk melihat pikiran para wanita Jepang jika mereka ingin terlahir kembali sebagai seorang gadis lagi atau akan lebih memilih untuk dilahirkan sebagai anak laki-laki. Hasilnya, 40% dari para wanita berusia antara 20 dan 30 tahun menjawab bahwa mereka tertarik untuk dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki!

Jadi apa yang 40% dari gadis-gadis itu ingin lakukan jika mereka bisa dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki?

Hasil survei mengungkapkan bahwa impian dari gadis-gadis itu termasuk bermain drum Jepang untuk beberapa festival, makan yakiniku atau hamburger besar tanpa peduli pandangan orang-orang, dan menggoda gadis-gadis imut!

20130216_drum
image: “MasamiToku” some rights reserved. flickr

Artikel tersebut juga menunjukkan bahwa apa yang gadis-gadis itu ingin lakukan untuk gadis-gadis lain jika mereka lahir sebagai laki-laki! Misalnya, mereka akan mempertimbangkan untuk melakukan pesta kejutan di hari ulang pacarnya dan semua hari perayaan lainnya, pergi keluar bersenang-senang dengan mobil keren dan mengajak pacarnya ke luar negeri untuk liburan yang menyenangkan. Juga, ada sebuah komentar menarik yang mengatakan bahwa ia akan membuka/menutup pintu untuk gadis-gadis lain dan membawa barang-barang beratnya sebagai seorang pria…

Nah, bagi para pria yang mau mendekati gadis-gadis Jepang, kalian harus membaca ini dan mempelajari apa yang gadis kalian ingin kalian lakukan!

Source : japanstyle.info
COMMENT